Marquee Text Generator - http://www.marqueetextlive.com

Sabtu, 27 Oktober 2012

Tulisan pertama


SISTEM KOMPUTER?!$%^&?

Itu lah jurusan yang saya ambil di universitas terkenal di Depok, jawa barat.Sempet binggung, panik.Saya bener-bener gak tau jurusan itu mempelajari apa.Pertama masuk kampus,saya ke kampus D.Disana ada namanya perkenalan kampus,di sebutnya PPSPPT.Diacara tersebut, beriisikan sejarah pertama kali universitas di bentuk, lambang-lambang universitas, pekenalan rektor dan lain-lain.Nah hari ke-2 setelah PPSPPT ada nama nya perkenalan jurusan dan bertempat di KAMPUS E.

Waktu itu mahasiswa baru tidak diperkenankan membawa motor,saya binggung mau naik apa,lalu saya nekad membawa motor.Dan saya tidakmengerti KAMPUS E,dan KAMPUS G.Saya hanya mengerti KAMPUS D,tempat PPSPPT kemarin.Dan saya ke kampus D,tetapi setelah dating kok sepi??gak da orang??lalu saya arah balik ke rumah saya,sebelum saya balik ke rumah, saya melewati kampus saya gak tau itu kampus E atau G, tetapi rame.Dan waktu menunjukkan pukul 8:30,sedangkan disuruh kumpul jam 8.Saya liat dari kejauhan  jika telat dihukum.Seketika saya jadi malas mengikuti acara tersebut.Dan akhirnya saya pun pulang kerumah tanpa mengikuti acara di hari ke-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar