Marquee Text Generator - http://www.marqueetextlive.com

Sabtu, 27 Oktober 2012

Tulisan kedua


Dunia Baru = buta

Setelah perkenalan  kampus dan semua nya selesai, akhirnya jadwal pembelajaran kampus dimulai.Dan disitu saya pun tidak mengerti apa-apa.Setelah dosen memberi SAP.Saya pun merasa mengerti,walaupun sedikit.SAP itu semacam pokok pembelajaran untuk 1 semester ke depan.Saya di tempatkan di kelas 1 KB 01.Untuk jurusan system computer disebut “KB” untuk daearah depok,ada empat kelas untuk system computer.Satu minggu pertama memang terasa sangat melelahkan, dikarenakan jadwal ada dari sampai sore pukul 17:00.Dan dalam kelas tersebut anak perempuan nya hanya 5.Dan saya pun kaget!@!@#>@.

 Tapi setelah sudah  semester terlewatkan, kami pun semakin akrab dengan teman-teman yang lain. Dan saya merasa mempunyai keluarga baru di kelas ini.Pada semester 1 dan semester 2  saya mendapatkan praktikum fisika dasar, ilab,dan latex,dan labsi.Memang praktikum tersebut sangat rumit.Yang buat rumit ialah TUGAS nya,.Yang sangat banyakkk….Tetapi setelah kita jalani, dan akhirnya selesai..Dan Pada semester 1 ya mendapat kan IP yang kurang memuaskan.Pikiran saya,mungkin saya baru berkecimpung di dunia bebas yang tidak lagi atur untuk mengerjakan tugas, masuk kelasnya,Beda dengan Sekolah menengah Atas,yang masih di atur dan diarahkan.Sedangkan di dunia kampus  memang harus kita yang mengatur diri kita, dan memang harus kita yang memilih jalan mana yang kita ikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar