Marquee Text Generator - http://www.marqueetextlive.com

Sabtu, 27 Oktober 2012

Tulisan kelima


Keluarga baru,teman baru :D 

Sewaktu praktikum elektronika dasar selesai, dan saya pun bisa bernafas dengan lega,.tidka lama dari situ, ada berita bahwa laboratorium elektronika tersebut membuka penerimaan assisten baru.Sempet mikir-mikir mau ikut atau gak.Lalu saya mengajak temen sekelas saya dua orang OK, akhirnya mereka mau ikut mendaftar.Ada beberapa tes yang harus saya lalui, yaitu: disuruh ngerjain tugas Pilihan Ganda,suruh rakit, lalu wawancara.Deg-deg kan pasti,kalau permasalahan terima atau tidak gak jadi masalah, karna saya juga berawal dari mencoba-coba.Jadi klo ke terima, syukur, jika tidak ya sudahlah.hahahah…
Ok pengumuman  setelah menjalankan tahap demi tahap ,saya dan semua peserta mendapatkan surat yang berisi LULUS atau TIDAK nya.Deg-deg kan ke trima atau tidaknya.hahahah..Dan setelah dibuka surat tersebut,Dan saya dan beberapa temen yang lain dinyatakan LULUS.Binggung mau seneng atau sedih, karena ada beberapa teman saya yang tidak lulus :’( .Setelah mendapatkan surat tersebut, kelompok yang lulus dikumpulkan kembali, total kami tinggal 17 dari 35 orang.Setelah itu,kami pun di tatar, diajarkan materi-materi praktikum tersebut, diperkenalkan semua yang ada di dalam laboratorium, dari alat-alat, assisten senior, dan lain-lain.Dan dari situ saya mendapatkan keluarga baru dan teman baru juga.Yang dapat bertukar pikiran..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar